Dukung Kami PKN4ALL Dengan Donasi di https://saweria.co/jokosan | Scan Barcode Di Samping | Kami PKN4ALL Besar Karena Dukungan Anda Semua. Terima Kasih!

Buku BSE PKn SMP/MTs

Pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia, menyuguhkan sejumlah buku teks pelajaran yang hak ciptanya telah dimiliki Departemen Pendidikan Nasional. Buku-buku teks pelajaran tersebut diberi nama Situs Buku Sekolah Elektronik yang disingkat BSE atau e-Book.
Buku-buku teks pelajaran itu telah dinilai kelayakan pakainya oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan telah ditetapkan sebagai Buku Teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) Nomor 46 Tahun 2007, Permendiknas Nomor 12 Tahun 2008, Permendiknas Nomor 34 Tahun 2008, dan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2008.
Buku-buku teks pelajaran yang telah dimiliki hak ciptanya oleh Depdiknas itu dapat digandakan, dicetak, difotokopi, dialihmediakan, dan/atau diperdagangkan oleh perseorangan, kelompok orang, dan/atau badan hukum dalam rangka menjamin akses dan harga buku yang terjangkau oleh masyarakat. Masyarakat dapat pula mengunduh (download) langsung dari internet jika memiliki perangkat komputer yang tersambung dengan internet, serta menyimpan file buku teks pelajarann tersebut.
Kita berharap melalui Program Masal Buku Murah itu, buku teks pelajaran lebih mudah diakses sehingga peserta didik dan pendidik di seluruh Indonesia maupun sekolah di luar negeri dapat memanfaatkannya sebagai sumber belajar yang bermutu dan terjangkau.
Bagi anak-anak SMP/MTs yang menginginkan buku gratis, silakan untuk mendownload di sini.
Buku Sekolah Elektronik (BSE) Pkn Kelas 7
Buku Sekolah Elektronik (BSE) Pkn Kelas 8
Buku Sekolah Elektronik (BSE) Pkn Kelas 9

0 comments:

Posting Komentar

Materi Lama

    Dukung Kami PKN4ALL Dengan Donasi di https://saweria.co/jokosan | Scan Barcode Di Atas | Kami PKN4ALL Besar Karena Dukungan Anda Semua. Terima Kasih!

    Postingan Populer

     
    Buku BSE PKn SMP/MTs