Dukung Kami PKN4ALL Dengan Donasi di https://saweria.co/jokosan | Scan Barcode Di Samping | Kami PKN4ALL Besar Karena Dukungan Anda Semua. Terima Kasih!

Joko Widodo - Bikin Netizen Gagal Fokus, Inilah Jaket yang Dikenakan Jokowi Saat Berikan Pernyataan

Tak bisa dipungkiri, Joko Widodo (Jokowi) merupakan presiden yang pintar mencetak tren dalam ranah mode Tanah Air.

Dulu, saat kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) di Jakarta, Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak yang kemudian menjadi tren di Indonesia.
Sabtu (5/11/2016) dinihari, saat pengumuman rapat terbatas (ratas) mengenai aksi demo 4 November 2016, Jokowi terlihat mengesankan dengan bomber jacket.
Dia tampaknya mengikuti tren gaya generasi muda.
Sebelumnya, Jokowi juga pernah terlihat mengenakan jaket tersebut ketika menaiki pesawat perang Sukhoi.
Busana yang bernuansa militer dengan detail retsleting tersebut menyimbolkan kesehariannya yang selalu aktif dan siap menjalankan tugas.
Sepintas sejarah, jaket yang memiliki nama asli flight jacket ini kali pertama dibuat untuk pilot militer pada era Perang Dunia I yang harus terbang dalam kokpit pesawat terbuka.
Seiring berjalannya waktu dan berkat film-film Hollywood, seperti Top Gun, jaket ini mulai diasosiasikan dengan kehormatan, petualangan, dan gaya.
Jika ingin meniru gaya Jokowi, maka bisa dibilang, kamu sedang beruntung.
Dilansir TribunTravel.com dari Kompas.com, sebab bomber jacket dan tampilan militer sedang menjadi tren selama musim gugur dan dingin 2016-2017.
Gaya ini juga dapat ditiru dengan harga jaket yang beragam.
Mulai dari hasil karya setaraf perancang terkemuka Neil Barett yang sangat dikenal dengan bomber jacket-nya, hingga yang ada di toko-toko pakaian sekitarmu.
Sementara itu, dikutip dari Pos Belitung, netizen pun ramai mencari tahu merek, tempat jualan, dan harga jaket tersebut.
Ada yang bilang jaket yang digunakan presiden adalah model Bomber merek Zara, ada juga yang mengatakannya mirip Adams.
Sejumlah akun YouTube juga memberikan petunjuk mengenai situs penjual jaket mirip Jokowi tersebut.
Pada situs belanja Lazada juga terdapat Jaket Bomber Hijau Army in orange yang disebut mirip jaket Jokowi.
Harganya Rp 250 ribu dan sekarang didiskon 54 persen sehingga harganya Rp 113.900.
Sementara itu, pada situs BLIBLI.com menunjukkan produk merek Twickenham dengan nama produknya Twickenham Bomber Jacket Pria-Army, dengan harga Rp 339 ribu.


Warna yang tersedia satu di antaranya hijau tua.

Sumber : http://travel.tribunnews.com/2016/11/05/joko-widodo-bikin-netizen-gagal-fokus-inilah-jaket-yang-dikenakan-jokowi-saat-berikan-pernyataan?page=all

0 comments:

Posting Komentar

Materi Lama

    Dukung Kami PKN4ALL Dengan Donasi di https://saweria.co/jokosan | Scan Barcode Di Atas | Kami PKN4ALL Besar Karena Dukungan Anda Semua. Terima Kasih!

    Postingan Populer

     
    Joko Widodo - Bikin Netizen Gagal Fokus, Inilah Jaket yang Dikenakan Jokowi Saat Berikan Pernyataan